Saturday, September 4, 2010

jangan pameri aku dengan hartamu

bimbang dan heran dengan semua yang terjadi pada kehidupanku akhir-akhir ini.
dalam hal ini mungkin sebut saja pencarian jodoh..
hwahahahaha, berkaca dari salah satu sahabatku yang akan menikah dan pastinya membutuhkan banyak biaya, dengan menghabiskan puluhan juta dalam sehari saja. aku nggak tau dengan konsep pernikahan yang sesungguhnya.
sudahlah, tak usah bahas yang namanya pernikahan terlebih dahulu.
aku heran saja, apa wajahku ada tato yang bergambar dolar? ato gambar 100 ribuan?
sehingga apa yang mereka todongkan dan mereka banggakan hanya uang uang dan uang.
ibuku bilang, sumber dari kesejahteraan memang uang. karena dengan uang dan harta semuanya bisa saja berjalan.
tapi aku tidak suka. dengan memamerkan harta yang dia punya, yang dia miliki, supaya aku terkesima?
itu bukan aku. aku bisa cari uang sendiri.
jikalau menikah itu tujuan yang utama, setidaknya dengan memiliki hartaku sendiri bisa membantu perekonomian.
bukan karena harta kau akan terlihat begitu sempurna di hadapanku.
hellloowww, saya tidak demikian tuan dan nyonya2

apapun aku kerjain biar aku bisa survive gt..
dengan segala apa yang aku punya dengan segala usaha dan kebodohan,,
aku berharap yang lebih baik
buat ibu bapak pastinyaa..
yang punya duit jangan pamer2 yaaa
aku bisa koookk,,, lebih banyak pula (hwahahah amiiinn)
tapi ayoook kita sama2 bantu sodara kita yang kekurangan..
lebih enak kan

---melampiaskan kemangkelan sore ini, menyebalkan dan telpon ibu, terciptalah tulisan ini-------

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)