Sunday, October 14, 2012

Alwyas Be Thankful

I dont know why, all the stories happened lately was beyond of my inadvertent way :)

Aku adalah penganut dan pengagum teman-temanku. Dan faktanya, banyak kejadian yang membuatku sangat terkagum dengan mereka sekali lagi.

Aku banyak belajar dari mereka, dengan segala apa yang mereka punya dengan apa yang mereka capai dengan segala sifat juga respon mereka terhadapku.

Sebelum aku akhirnya mematikan lampu kamarku semalam, aku terhenyak bahwasannya, Allah sudah sangat adil untuk mengatur hidup kita dengan segala pembelajaran cobaan yang pasti akan di sesuaikan dengan kemampuan kita. Aku banyak belajar dari teman temanku dan aku banyak bersyukur ketika aku bisa dipertemukan mereka.

Seminggu ini benar-benar luar biasa. Saya menikmatinya sampai saya tidak merasakannya. Dan jikalau aku bisa meminta kepada Allah, biarlah beat spirit , beat of my activity, my enthusiasm still in this week rate.

Well, thanks to my friends.
Thank you

Sunday - 10.10 am - 10/14/12

Love, Furi

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)