Friday, July 16, 2010

apakah sama jadinya bila bukan kamu (sherina, red)


bukan maksud untuk menjiplak ato untuk memplagiati lirik dari sherina..
hari ini Jumat tepat 12: 31
mulai menulis, melihat kembali foto2 kenangan lama bersama-sama teman2 di dunia facebook,,
pingin tertawa, pingin kembali keulang..
masa-masa nganggur dulu bersama teman2 yang sudah nggak kerasa, sudah 4 tahun bersama mereka. canda tawa selalu saja teringat saat melihat semua foto itu..
entahlah, tugas akhir ini seolah memecah persaudaraan kami (ngeles.com)
beberapa bulan lagi, beberapa bulan kemudian muncullah kata2 PERPISAHAN yang layaknya selalu jadi agenda rutin jika ada yang namanya pertemuan.
yang namanya susah senang sudah terlewati, kembali dihadapkan oleh masa yang baru dengan harapan tidak melupakan kawan lama..
kenangan ini, semua ini, pembelajaran ini, dan segala canda tawa ini..
membuatku semakin dewasa dan menghargai apa arti teman..teman yang tidak biasa..
temanaku bukanlah teman biasaaaaa (afgan;red)
mengenalkanku dengan dunia penyakit spesialis (spesialis gila)
memanjakanku dengan penyakit jail..
mendukung bakat pemandu sorak dan tak mengenal pandangan anti diet..
what'a damn thing, but I love this sooo..much ever..
mereka tak memandang aku dari sisi yang aku hina, malah yang mereka puja.


memang benar kata sherina, apakah sama jadinya bila bukan kamu..tapi aku tambahin
apakah sama jadinya, bila bukan kamu...kamu..kamu dihatiku, namun bagiku meninggalkanmu buth waktuku seumur hidupkuu (ST.12 feat sherina)--> ngawur.com

kalau lah ada waktu utnuk kembali keulang, aku ingin memiliki masa-masa ini sekali lagi (tanpa tugas-tugas kuliah tentunya)..
kalau ada permintaan dari jin aladin aku akan bilang "AKU PENGEN MEREKA BALEK"(dji sam soe, red)
Luv u all guys...
"Have no friends not equal to yourself."
- Confucious (551 - 497 BC) Chinese philosopher.

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)