Friday, July 16, 2010

my memory..






tonight,,,hmhh capek, migran, gak bisa tidur, bingung, seneng, surprise,,,
campur adukk,,
mulai mengatur dan memanintain ulang seluruh jadwal dan kegiatan hidupku, setidaknya sebulan atau setahun kedepan..
tapi, yang ada aku malah bingun nggak karuan..
butuh asupan nasihat dan asupan cinta ortuku..
dan kuputuskan untuk, memaintain leno dan cera(nama laptop, red)..
seneng banget pas ngutak-atik mereka..
finally, I found big treasure...
wwaahh,,waah,, really like to see it..
check there...
hahaahha..so funnyy..
gambar paling atas, gara2 menghibur my lil best frend yang bis kehilangan hape..jadinya aku mau aja difoto ma dia, mbandingin pantatku ma pantat inuuull
(aku yang terbesar,wkwkwkw)
yang kedua, melepas lelah di hutan mangrove bersama temann2 setelah sekian lama, berutak-atik dengan program, finally liburn juga, dan aku penggagas mereka sebagai banci kamera ,,,yang mau foto2 denganku..
hahahahaa
NEEEXXT, selanjtnya, itu fotoku yang sirik, gara2 temenku yang mau foto, walhasil ku halangi, dan hasilnya kurang maksimal,ketutupan badanku yang gedheee..
hahhaha
gambar keempat : KEJAILAN nurdinda maulidis, laki2 asal padang, merantau ke jawa,,
dan terkenal sebagai teman baikq yang jaaaaiillnya naudzubillah...
orang enak2 ngerjakan program, di jaili aee..
tapi katanya itu atas akibat aku yang lebih jail (Oh, really??? aku baik kooq)
the last pict...
because frienship is never never end..
hahaha, so i made this pict..
with tataq jailani, beny jailangkung, furi manis, n siska kecil, sainul budul..
hahhaahha

wanna make the great moments more,,and moreee

2 comments:

  1. furii,,pantat besar gampang bwt ngelahirin..hehehe^^

    ReplyDelete
  2. hahahah..
    hahaha,,
    bener2 itu meee!!
    kamu ada2 aja..
    kapan lulusnya buu?
    rabu besok doakan aku ya?
    aku sidang loo

    ReplyDelete

terima kasih yaa :)