Thursday, April 14, 2011

Priceless Time

Assalamualaikumm,..
Saya berada di Probolinggo hari ini, ya lagi-lagi menyempatkan harus sering pulang. Priceless time. Saya dulu mempunyai pemikiran, priceless time itu kudu di tempat yang indaaahhh, puncak yang tinggi, gunung yang sejuk, atau di suatu acara penting yang menyentuh kalbu. Namun, hari ini saya mempunyai pandangan lain mengenai Priceless time.
Priceless time ini yang saya maksud adalah berkumpul bersama keluarga. Di tengah limited time yang akan saya tempuh 10 hari kedepan, mungkin akan semakin mendekatkan saya dengan keluarga, berkumpul bersama-sama. Bukannya saya ngga pernah berkumpul sebelumnya, namun saya tidak ingin meningalkan momen-momen penting, sebelum akhirnya akan menemukan keluarga baru saya disana kelak :)

Entah pagi ini saya merasa sedikit melow, saya amat sangat merindukan ibu dan bapak saya nanti. Merindukan curhatan ibu dan sebaliknya. Seperti kebiasaan sebelumnya, selalu ketika saya pulang, ibu saya selalu menceritakan apa-apa saja yang berhubungan dengan berita keluarga, ulah sepupu kecilku, ulah keponakanku, dan semuanya. Sampai masalah-masalah saudara ibu juga sering bercerita. Inilah yang aku sebutkan dengan priceless time.

Membayangkan akan apa yang saya kerjakan dan jenis survival yang saya gunakan?? Who knows? Yang jelas, aku akan amat sangat merindukan saran ibuku.

Semoga ibu bapakku selalu di anugerahkan kesehatan dan panjang umur, amiiinn

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)