Monday, December 31, 2012

Menyempatkan diri untuk berakhir tahun



Finally, I’m home! Yeay I am home. I try to arrange all I want to do in this end of year. Banyak yang aku harapkan di tahun ini yang aku jadikan kredit agar bisa terlunasi di tahun depan. Tahun ini teramat sangat berharga bagiku, dimana aku bisa melewatkan dan menyelasaikan apa yang sudah menjadi tanggung jawab dan  sesuatu yang sudah kukejar selama ini. Tahun ini aku berhasil melunasi apa yang menjadi keinginanku dan dilain pihak banyak sesuatu yang harius aku tunda dulu. 

Tahun 2012 aku menemukan banyak saudara, menemukan banyak pengembangan diri, banyak melakukan refleksi diri apa yang sudah aku lakukan dan apa yang akan aku lakukan. Menyenangkannya banyak tambalan yang kudapat dari lubang yang telah aku buat tahun tahun sebelumnya. Dan menyenangkannya selain aku mendapati kepercayaan diriku meningkat aku bisa sedikit mempengaruhi orang lain menuju arah yang lebih baik. 

Mengenai pekerjaan yang aku inginkan, aku masih belum menemukannya, namun aku berusaha untuk tetap enjoy dengan apa yang sudah aku kerjakan.
Aku sengaja tak mengutarakan resolusi yang akan aku lakukan. Aku sudah menuliskannya pada buku. Berharap aku dapat memenuhi semua janjiku terutama untuk lebih disiplin dan lebih istiqomah akan apa yang menjadi komitmenku 

Selamat berakhir tahun sahabat :)
Semoga Doa dan semangat selalu menyertai kita. Terus!
Jangan pernah menyerah atas apa yang sudah kamu perjuangkan :)
Allah Maha Baik. Baiknya Allah itu segalanya.

Love 

Furi

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)