Sunday, March 13, 2011

Medichal Check Up Indonesia Mengajar

Mendengar kalimat Medical Check Up yang terbesit pertama kali adalah seneng. Eits, senengnya karena saya berhasil lolos masuk tahap ini. Tapi mendengar medical check yang sebenernya adalah grogi, karena jujur saya takut sekali sama yang namanya jarum suntik. Disuntik?? Tentunya tidak, tapi diambil sample darahnya :( banyak pula.
Dan yang harus saya sarankan kepada pembaca adalah, harap datang tepat waktu, agar prosesnya cepat dan ngga lama. Karena saya datang jam 9, dar jadwal yang yang jam 8-11. Walhasil, temen-temen sudah dan saya belum kelar. Namun baiknya mereka karena mau menungguku :). Sekedar info saja, medical checkupnya ini komplit banget deh, mulai dari check darah, urine, foto rongten, ECG, audiospiro, trs niup-niup nafas yang kenceng, dan yang terakhir check fisik sama dokternya.
Bagian senengnya? Bisa ketemu temen-temen lagi. Saya merasa manajemen Indonesia Mengajar ini bener-bener sempurna, dengan segala bentuk medical check sampai ruangan VIP yang disediakan oleh pihak laboratorium yang sengaja memang di sewa untuk medical checkup Indonesia Mengajar. Menunggu tes Audiospirometer, masuk ruang VIP, liat TV kabel dan diberi makan pula. Dan karena saya yang paling ngadat datangnya, jadi saya kebagian yang terakhir selesai, padahal udah di sms kalo mau foto-foto dulu. Alhamdulilah dari 11 orang yang lolos, 8 orang adalah yang berhasil lolos tahap Direct Assasment hari Jumat dan yang 3 adalah untuk hari Sabtu. Jadinya ngga canggung ketemunya.
Semoga hasilnya baik ya kawan, dan semoga kita segera dipertemukan untuk mengemban tugas ini :) Salam persahabatan kompak selalu :*
Calon Pengajar Muda, Medical Check, Parahita 12 Maret 2011

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)