Tuesday, March 1, 2011

23 years being Furiyani Nur Amalia

Apalah arti hidup 1000 tahun jika kau tak berguna untuk orang lain. Sepertinya saya tidak perlu menjadi 1000 tahun dulu untuk membiasakan diri berbuat sebaik mungkin yang saya bisa. Kenapa saya bilang sebaik mungkin? Karena manusia memang gudangnya khilaf.
1 Maret, 23 tahun yang lalu, harapan dari kedua orang tuaku pastinya selalu ingin menjadikan putrinya yang terbaik. Dan sekarang, saya insyallah berusaha memenuhinya :)

Senang sekali, banyak ucapan yang teman-teman berikan. Sangat berarti karena itu merupakan doa juga buatku. Banyak surprise yang pastinya akan menjadikan kenangan indah buatku. Salah satu yang paling saya suka adalah ketika salah satu teman baik ibuku, mengirimkan salah satu fotoku saat kecil. Owwhh so cutee..Im so surprise and imperesive..
Here we are..

Furi junior, where are u???

Bukan hanya itu, pada malamnya, ada surprise party di kos baruku. Bener-bener surprise, dan ngga nyangka banget kalo bakal diserang banyak senjata. Padahal sudah ngga di prediksi. Huhuhu, akan saya ceritakan nanti bagaimana bodohnya saya waktu itu :)
Tapi, ada surprise pagi jam 1, pada 1 Maret, sahabatku cicil menempel ucapan di depan kamarku. Ini dia...
Im soooo surprise in the morning, dan terharu lebay pastinya :)



Kejutan kedua, adalah ketika sahabatku si Mimit ngirimin gambar Flabb, si hewan khayalannya di FB..seraya mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Baguuuuuuuuuss dan lucu sekali. Dia banget deh pokoknya. Dan dia harus mewarnai dulu untuk sampai ke FBku. Thanks sweety :). Wanna see her drawing?? I've saved and printed.
Mimit and Flabb (the twin)

Kejutan lain adalah mendapatkan sebuah lagu dari salah satu pengajar muda Mbak Nila, spesial buatku dan aku orang pertama yang dirinya kasih. Suaranyaa? ciamik banget dehhh.. Menyentuh banget liriknya. Aransemennya juga pas. Dan akhirnya akan saya sebarkan lebih lanjut. Dan semoga saya ketrima jadi pengajar muda berikutnya. Amin.
Surprise terakhir????? Yaaaa. adalah lemparan telur air dan kue yang cantik :)

Keesokan harinya pas saatnya membersihkan wajah, mendapatkan hadiah lagi dari tempat itu. Hahahaha, asik gratis lagiii, dapet sepaket perwatan rambut. Ini diaaa...




Over all..
Terima kasih teman,,dan pastinya kedua orang tuaku. Berjanji di 23 tahun ini, saya akan menapaki lebih baik lagi. Dengan segala niat, 23 tahun akan menjadi Seorang Furiyani yang bermanfaat bagi yang lain. Amin

2 comments:

  1. thanks..
    So were u yaaa..
    being better before is nothing, without our good intension :)

    ReplyDelete

terima kasih yaa :)