Tuesday, March 22, 2011

Pengajar Muda Here I come!!

Tanggal 22 Maret merupakan tanggal yang paling berbahagia untukku. Setelah melewati berbagai tahapan dan seleksi,, akhirnya pada malam harinya saya mendapatkan email dari Tim Indonesia Mengajar seperti ini

Saudara Furiyani Nur Amalia yang saya hormati,

Kami dari
gerakan Indonesia Mengajar dengan gembira mengabarkan bahwa Anda telah terpilih menjadi Pengajar Muda  angkatan II!

Adalah suatu kebanggaan bagi kami apabila Anda dapat bergabung dengan gerakan Indonesia Mengajar, bersama-sama membagi pengetahuan dan menjadi inspirasi bagi
anak-anak di berbagai daerah di Indonesia. Kami percaya bahwa program ini dapat memberikan pengalaman hidup yang berharga bagi apapun yang akan Anda kerjakan di masa depan.

Untuk langkah selanjutnya, kami akan mengirimkan Perjanjian Penugasan Mengajar melalui email yang dapat Anda pelajari terlebih dahulu. Email tersebut akan kami kirimkan
paling lambat Rabu, 23 Maret 2011. Jika Anda sepakat dengan perjanjian tersebut, bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek dan Bandung, kami mengundang Anda untuk bertemu dengan wakil dari Indonesia Mengajar untuk secara resmi menandatangani kesepakatan kerja tersebut di kantor kami.

Bagi Anda yang berdomisili di luar Jabodetabek dan Bandung, Anda diminta untuk mengirimkan kembali file perjanjian kerja yang sudah Anda tanda tangani melalui email.

Terima kasih untuk perhatiannya.

Salam,
Tim Seleksi Indonesia Mengajar

Im so excited with that, No excuse anymore. Dengan status yang sebentar lagi menjadi Pengajar Muda, Insyallah saya akan mengemban tugas menjadi lebih baik lagi.
Tidak bisa tidur?? Pastinya. Entah karena terlalu gembira atau saya bingung mengatakan kepada orang tua. Yang jelas, dengan bismillahirohmanirrohim, semoga dengan niatan ini akan menjadikan saya menjadi orang yang lebih berguna lagi. 
Terima kasih buat teman-teman yang sudah membantu saya dan memberikan dukungan penuh. Terima kasih buat orang tua yang dengan lahir batin mendukung saya. Dan pastinya saya akan berpamitan dengan kawan-kawan saya sebelum saya berangkat nanti :). Maret memang bulan yang penuh kejutan buatku :*

3 comments:

  1. selamat yh, smga bsa ketemu di pertemuan sesama pengajar muda..

    Nb: isi surat via emailnya tetap sama dr angkatan 1
    hehe.

    blog.indonesiamengajar.org/rusdisaleh

    ReplyDelete
  2. hehehehhe..iyakah mas??? wooooww bikin programnya yang susah ituu....
    Insyallah semoga ketemu nanti mas rusdi..
    aku udah pernah baca blogmu :) bagus!!

    ReplyDelete
  3. I wish on the same date but next year I will have the same email...:D wish me luck!!

    ReplyDelete

terima kasih yaa :)