Saturday, November 10, 2012

Ganti Nama = Ganti Peruntungan

Selamat Pagi semua halo.. halo!

Apa kabarnya kalian disana? Beberapa hari dan minggu ini aku ingin sekali menulis. Tapi sayang karena niatan yang tidak konsisten pula, yaa rencana hanya rencana. Ditambah lagi penyakit menahunku (baca : flu+batuk) kembali menyerang di tengah-tengah padatnya aktifitas dan perubahan cuaca ditambah pula ketidak disiplinanku terhadap tubuhku. Jadinya, ya sempat bedrest dan kemana-mana menenteng Nelco Special, Paseo, Vicks Inheller dan Vicks Vaporub :D. Aku berharap semoga kalian selalu baik-baik saja. Pasti ada hikmah mengapa sakit itu menyerang. Dan mungkin bagiku ketika sakit, aku bisa nulis blog. Atau sakit ini timbul gara-gara aku ganti nama dan lupa kasih tasyakuran? Forget it, just silly think :D

Beberapa hari atau entah bulan yang lalu, aku banyak sekali gregetan karena banyak orang yang tidak bisa spelling namaku dengan benar. Yah, apapun itu ejaannya aku merasa rada wasting time aja kalau harus menerangkan ke mereka berkali-kali. Jadinya cukup kusimpan dalam hati saja. Lalu beberapa saat kemdian datanglah sesorang yang sangat mengkritik naman 'professional' yang menurutnya nama terlalu panjang itu juga jatuhnya 'unprofessional', dan ketika ku pikir pikir juga sepertinya aku yang membiasakan para pengenal dan pembacaku kesulitan spelling namaku dengan id 'fhyuryi'

Hahaha, tahukah kalian ID 'fhyuryi' ini datang dari jamanku masih SD. Dalam notabene dulu jaman banget nama keren, gaul untuk mengganti ganti namanya. Dulu ada kakak kelasku di SD namany Dina, lalu di buku yang aku pinjam, dia menuliskan namanya 'Dee-Nah'. Dasarnya bocah SD polos ya, jadi aku ngasal mikir berat banget untuk berupaya menggaulkan namaku. Terbesit aja barusan, ternyata budaya alay sebenernya sudah ada sejak jaman nenek moyang yaa.. akhirya, dulu awalnya namaku cuma 'Fhuryi', sebelum berevolusi nama ini cukup ngetren di kalangan teman-temanku SD, sampai SMP. Dan ketika aku SMP, kembali ada kakak kelasku yang kembali yaa merasuki pikiranku, namanya Tika. Dia menuliskan namanya di buku pelajarannya, 'Tea-Cha'. Dan lucunya aku juga ingin menambahkan akun kerena di belakang nama gaulku tadi. Jadinya 'fhyuryi_smile' DONT ASK me why I used that id :D. Aku mikirnya keren aja. Karena itu aku menggunakan id ini untuk ID salah satu emailku. And its still exist till now :)

Time by time, day by day. Ternyata banyak orang yang mengeluh akunku ini payah :) Selain susah untuk diingat, dia juga susah untuk di ketik. So, beberapa hari yang lalu aku memutuskan untuk mengganti aku susah di social media twiiter yang awalnya @fhyuryi menjadi @furiyani. Dan menurutku, its better than before :) dan mulai membuat akun baru untuk emailku yang lebih wise. :)

Nah, bagaimana dengan bloggerku? hiihihi, karena masih belum tenar blogger ini, maka tetap saja lah aku buat sebagai fhyuryi.blogspot.com.

Akhirnya, selamat menikmati ganti namaku yaa. Semoga peruntungannya naik yaa.. Oh ya aku udah kesulitan nulis, karena tombol backspaceku mulai parah. I must go to to repair shop. Bye everyone.

Selamat hari Pahlawan! selamat hari libur dan selamat weekend :)

Love,

Furi

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)