Saturday, November 3, 2012

Rinduku


Ketika aku rindu, aku tak tahu apa yang ku tahu, ku mau..

Hari ini tidak ada mentari yang menyinari, cuaca yang benar-benar nyenyak untuk ku beristirahat sejenak dari padatnya hari selama sepekan.

Tapi aku rindu, aku rindu kepada ibu bapakku, kepada saudaraku, sahabat dan temanku. Namun, entah ada kekuatan besar yang membuat aku masih bisa standing proper in this town.

Aku rindu belajar, aku rindu ketika binaran mataku serasa puas mengerjakan sesuatu yang berguna, aku rindu nafas mendaki bukit dan gunung, aku rindu hujan, gerimis di meja kamar seraya menatap koran dan menyeduh kopi. Aku rindu ketika aku bisa menghabiskan waktuku dengan segala yang kulakukan sendiri.
Tetapi hari ini aku belajar akan sesuatu, sesuatu ketika satu per satu sesorang meninggalkanmu untuk sesaat untuk mengejar cita dan mimpinya, dan aku sadar bahwasannya aku juga lah yang akan meninggalkan mereka juga. Menyiapkan segala niat dan amunisi yang mantap supaya tak mengecewakan mereka.

Suatu saat aku akan tahu, mengapa aku begitu mencintai Indonesia. Karena kurasa banyak rindu yang akan kurindukan. Banyak mimpi yang berhamburan yang belum kugabungkan kepingannya.

Furi, 3 November 2012
Terima kasih buat Cella dan Shally tentang oboralan dan ambil ceri di samping bengkel :)
Sabtu sore menjelang maghrib. Semua tentang rindu

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)