Sunday, September 29, 2013

Namanya Karbelita


Dua kamar di depanku lampunya tak nyala. Padahal baru saja dia keluar bersamaku, tapi nampaknya dia hilang entah kemana :D Dan kamar sampingnya tetap gelap seperti 3 hari yang lalu. Penghuninya sedang menikmati malam aku kira, di tengah hiruk pikuknya pengabdian kepada negaranya. Penghuni yang lain masuk kamarnya masing-masing. Ada yang sedang mandi juga ada yang sibuk tertawa sendiri sambil nonton TV. Aku? Duduk manis menikmati dekorasi baru kamar (please Cella, don’t say it as pencitraan ya)
Hari ini secara sadar (karena kemarin Shally bilang) adalah satu tahun genap aku menempati kamar kecil yang aku tinggali sejak perantauanku ke Jakarta. Tidak besar, tapi cukup (kurang malah) menampung barang dan penghidupanku yang lain, walaupun benar-benar ala kadarnya. Berarti setahun  sudah  perantauan keduaku di Jakarta.  What  I wanna say thanks to Karbelita member, especially to my angels :D :D * sayang banget ya kita ngga punya foto berempat lengkap*

1 comment:

  1. Bak kata satu dialog dalam filem "Ustaz Mu Tunggu Aku Datang", " Semua yang berlaku ini atas pengetahuan dan kehendak Allah jua." Saya terhibur dan mendapat banyak pengajaran melalui filem UMTAD ini. Tahniah kepada Pierre Andre dan seluruh para pelakon dan petugas yang menjayakan filem ini. Semoga asbab filem ini berbondong-bondonglah anak2 muda yang akan mendapat hidayah daripada Allah untuk kembali solat, cintai majlis2 ilmu dan berhijrah menjadi manusia yang beriman dan bertakwa.

    ReplyDelete

terima kasih yaa :)