Friday, September 6, 2013

Jump Jump!

Tidak seperti biasanya, aku tidak semangat ke kantor hari ini. Tadi pagi aku sempat posting di grup, jam 8 pagi aku masih goler-goler di kamar dan menuliskan di twittter, "I wanna jump up into Saturday". Minggu ini sangat padat dan banyak sekali pekerjaan. No, I am not complaining, tapi memang pengen sekali rehat.

Setelah ku reka-reka kenapa aku cepat lelah, mungkin karena aku seminggu ini tidak melakukan hal yang aku suka. Kebahagiaan kecil yang biasa aku lakukan untuk memulai minggu dan mengisi sela-sela minggu. Seminggu aku absen ber-sosialita, jarang baca buku, jarang ngopi dan sudah 2 bulan tidak bermain sudoku, tidak bertemu teman-teman, tidak saling tukar cerita. Sigh... So sad :(((

Pagi kerja-siang kerja-malam lembur-pulang tidur. Life is never flat kalo kata Chitato, and thats true, Flat life is so pain, walhasil emang weekend ini akan menjadi puncak pembalasan dendam untuk tidur dan membabu hara.

Well lets see

F

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)