Thursday, October 21, 2010

aku digosipin dan aku dijodohin?????????

melihat update twiiter ato FBku akhir2 ini, ternyata banyak menuai kontroversi..
maklumlah tampang2 artis,,banyak yang gosipin, huweekkk...
yaaa..yaa.yaaaaa about marriage BETUL saudara saudara..
bukannya apa, aku kan udah bilang aku memuja kegiatan yang aku anggap paling sakral seumur hidup
sekali seumur hidup dengan janji yang diucapin orang tua..
nah loo..bener kan..
bukan apa2, kalo menikah pengen lah, jelas,, tapi mo dimakanin apa rumah tanggaku entar??
hee? ya bener lah,
kata sohibku ghea "ngapain kamu pikirin, itu kan tugas suamimu??"
yayaa,u r right sweetyy, tapi kasian suamiku entar (entar?? emang sapa?) kalo ndak punya uang gimana?
di sms, orang2 (fansku maybe yaa?) "walah mbak, kapan ni undangannya?"
ada yang sms salah satu gank jailani, "prikitiiieewwww.."

ada yang telpon sampe dari jakarta sono "lo, kenapa akhir2 ini status nikah mulluu, kenalin gw dong"
teman gila di kampus pun bilang "sumpah pingin tak kerjain bojomu engkok" (red: bahasa suroboyoan, yang artinya, "sumpah, mo tak kerjain suamimu nnanti)

wahahaha, i really appreciate with that my friends..
I hope i'll found my future husband directly #ngarep.com
but, thats true...
i really admire with kinda marriage...
soooo,, nothing happen to me now..just follow my ordinary day with full hope and my dreams..
hope my dreams come true..
do dreams, its not over..
yiipppyyy

--berangkat kerja, dalam kondisi ketawa ketiwi----

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)