Thursday, October 21, 2010

Whatta HACK u!!!!! terhacking



27 September 2010

Aku migrain banget hari ini, setelah pemakaman nenekq aku putusin pulang ke kos aja.

tidurlah aku, awal banget, jam 8an gt. berharap besok fresh di kerjaan. lelap deh menurutku karena aku nggak kebiasa tidur jam 8an gt. dan aku terkenal kuping baja kalo lagi tidur.
entahlah apa yang buat aku tiba2 bangun. masku telpon kalo katanya FB temennya di hack orang.
aku yang paginya dapet kerjaan maintain di kantor langsung heboh banget sekalian nglindur trs keinget pelajaran pak zen tentang network security..(praktikum cuma dapet B, padahal lainnya A)
aku cuma bilang iya iya aja deeh
trs aku lanjutin tidur (hihihihih) tapi ada yang nggak enak ya?
aku buka hape2ku (dua2nya banyak sms masuk ternyata dan miscall pula)
ya ALLAH mendzolimi brapa orang aku iniiii, aku liat masih jam 10 -11 gt
dan aku rasa migrainku ilang.
baca salah satu sms masku
"Dek fur, aku butuh bantuan FBnya mas di** (hahaha, dilarang sebut nama) di hack orang. Coba kamu tanya lewat PM problemnya apa. Kasihan. Urgent.."
ternyata karena aku ndak nanggepi sms dan telponnya masku ini sms banyak banget
"dek fur, urgent ya? besok pagi langsung PM ke dia. Rahasia ini"

aku penasaran di bawah maut ini, ada apa si emangnya
aku buka si leno, tancep modem eh ternyata si korban :) udah PM saya duluan
okeeeee jeck!!! mari kita selesaikan
aku suka macam beginian ini
denga mengganggu dan meminta tolong banyak orang aku hubunngin kawan2ku yang udah expert di sini
aku bilang seperti apa yang si korban keluhkan :)
lalaal llilllilli lalaal , aku mulai cinta dengan dunia perhackingan ini...

aku mulai safe mode..aku mulai ngecek email orang ndak bener ini
liatin IPnya yang terakhir di pake..
hmhhhhhhhh,, wong ambon ternyata hahahaha
aku pintaaaaaaaaaaaarrrr!!
eitsss belum jugaaaa bener, ternyata si pelaku ini nggak bodoh2 amat, penasaran kuliah dimana ni orang ?(penting banget, dan aku serius)
udah bikin FB yang nggak bener, pake foto orang nggak penting
nggak kreatif blass!! benci kuadrat aku!
tak sumphin deeh tak tonjok tak tikam
merusak kekreatifitasan rakyat deeehh

walhasil gara2 ini,aku kudu banyak belajar dan berguru lagi
senggang aku tanya senior tanya blaa,blaaa,,blaa
trs curigain nomer hape trs email2 yang masukk
semuanyaa deehh
nggak mudaaaaaaaaahhh!! pinter banget ni hacker!!
benci banget akuuuuuu
saking kalo ketemu deket, tak laporin ke KOMNAS HAM
sambil mikir smsnya masnya yang tiap hari melo aja bawaannya(hihihihhi)

hari berikutnya temankuk sms saat aku ndak di kantor,"eh, udah ketemu target lo, bilang deh ke cowok lo"(buset dah koooo!!semuanya dianggap cowok, heran!)
pas aku liatin siii, sepintas ni emailnya menjijaykan sekaaaliiiiiiiiiii
ya, aku liat sih obrolan orang gay begitu dehh..
astaghfirullahhhhh..astaghfirulllaahhh kiamat dunia iniii
hap,...hap..happp
agak pening sebenarnya
cuma kasian aja, bayangin kalo aku dibegitukan.
dan aku rasa aku ndak bisa kalo kerja ndiri
hahhaa, aku kerahin adek juniorku yang ahli ingsun dalam mengehack
sekalian aku crita ke temen seperjailanku
si key bilang aja "ahhm cara goblok2an aja lah, lo bikin FB baru denga tampng cowok yang punya perut kotak2 add dia deh"
"kalo lo udah jadi fren langsung deh kuak. jaman sekarang pendekatan macam beginian perlu je. lo nggak bisa ngandellin dunia IT"
yaaaaaaaaaaapp!! aku coba ituuuu
dan akhirnya berhasil berhasil berhasil horeee..luv u keeeeyy
lalaal,,laalal,,lalal kami kenalan dan tukeran nomor hape sama itu gey
yaks, gpp lah hiiiii, tapi takut sumpah
maafkan adek2q om sama sepupu yang sudah menyamar jadi suara laki2..
aku menyamar laki2 dan aku rasa si gey ini mulai menyukai saya sodara2
enggg ingggg eenggggg..
eeeeittss, perjuangan belum berakhir
hari itu aku capek maklum bis wisuda..wahahaahah dapet sms dari juniorku kalo dia udah dapet keyword buat masuk FB palsu inii. seneng banget ngeett, pinter tuh anak, aku kalah sama brondooonng macam diaa. berasa cumlaudeku ngga berguna.

back to previous case!

happ,,,happp sedikit lagii
yakinlah kawan, apapun usahanya ALLAH pasti tunjukkan jalan, asal usaha maksimal yaa?
nyocokin sama info yang di dapet..
langsung deeeh
ehhh ternyata dia temen si mas iniii
oooooooohh, kalo aku disana langsung aja aku tikam tu anak
beruntung mas ini baiknya minta ampun, cuek bebek, banyak pasrahnya spertinya
dan aku langsung dengan tegas bilang
HAPUS SEMUA account yang nggak kamu kenal
entah BB ato FB
tapi alhamdulilah udah habis foto2nya mas ini yang berhasil aku delete..dari FB palsu inii

dan sekarang udah ilang ni orang
waktu itu berharap, smoga ini yang terakhir ya ALLAH
dan nggak boleh nyumpahin kata ibuku

buat yang pinter2 para hackers,,duwh bikin software yang baik aja lahhh..
jangan ngrusak punya orang
nggak apa2 kalopun fotom jelek ato infomu jelek di FB
be ur self aja lahhh
apa itu homo lesbong terserahh, its ur self n ur own life (sok wise sekali)
aku nggak nyumpahin deehh semoga ilmumu bermanfaat dunia akhirat, tapi jangan diulangi
lagiii, sadar kalo kemampuan oke tapi dibuat yang baik aja biar manfaat, oke?
amiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn.....
sisi baiknya aku bisa belajar lagi, gr2 pelajaran pak zen sama pak isbat nggak nyambung terus..
hahhaha, makasih buat temen2 yang udah sabar dan secara nggak langsung aku libatin kedalam plajaran yang agak btuh sabar ini
dan lagi aku bisa lebih sabar ngadepin program2ku sekarang
yeyeyeye..ayee!!
buatnya masnya yang disana,, may u gimme ur smile pleeeassseee???
its work done!! look at this...
hahhahah....

tu yang diatas orang2nya yang bener (bener wujudnya maksudkuuu)


----rapelan cerita yang ketiga-------------
brangkat ahhhh

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)