Thursday, October 21, 2010

yah ini lah saya tukang pikun

udah lama sebenrnya kejadian ini cuma nulisnya di leno sama si cera (nama laptop :red) tapi belum di blogisasi,,maklumlah saya sibuk tuan dan nyonya2
pagi ini langsung aja apa yang ada di otak memory si leno aku tumpahin semua, rapel lah istilahnya

kejadian memalukan yang selalu aku ulang2 terus dan terus,..
ya kepikunankuuu..
nggak tau lah apa aku yang nggak dong ato aku yang ngga fokus ato aku yang lapar (nah kan ujung2nya laaapaar lagi)

26 Februari
jalan2 sama adek di delta plaza nganterin dia yang mo beli barang sama titpan tante gara2 ada hajatan. woow, shopping? yummyy..walhasil brangkatlah kita. jelas naek mobil soale bawa barang sejagad ntr pulangnya

cantik pasti!! hahhaha, foto2 dulu sebelum brangkat (ttp narsis najis)
llalalaa,,lilili laalal lililil
ternyata udah 5 jam umek di mall itu. aku mikir kalo aku kuliah bakal betah nggak ya 5 jam?
45 menit aja aku udah ngluarib bau naga sama letusan gunung merapi mulut yang kemana2..hwahhham inget pas ditegur dosen ketiduran

neeeeeeexxtt!! adekq bilang
"mbak, pegel sikilq, pulang yokk weesss, tak tunggue di depan"
karena udah capek aku cuma "iya" gt aja jawabnya
kebiasaan naek motor kalo jalan2 masukklah aku k parkiran motor
YA ALLAH, aku bener2 lupa kalo aku bawa mobil sumpah (waktu itu pikiranku ke motor dan motor)
sampe aku thowaf 4x hari itu, pak parkirnya curiga ke aku
nyamperin aku
"ada apa mbak?"
aku udah tampang panik begitu spontan aja, "motor saya hilang" ini ndak ada
bapaknya jawab "ditaruh mana mbak?"
aku juga lupa sebenrnya aku taruh mana, sumpah bener2 lupa!! tapi aku asal aja tunjuk
"sini pak, disini pak!!"
bapaknya yang baik hati (pak Suhartono namanya, miss u pak, lhoooooo) langsung ngerahin anak buahnya
ada mungkin 30 menit carinyaa..aku udah desperado agak gimana gituuu
aku udah dudk mojok, mikir yang nggak2..bilang apa ke bapak ibu ntr yaa? duh pasti bakal dimarahii
bapaknya deketin aku, tapi sebelum bener2 deket (come closer itu lah) hapeku si sexy ada yang telp, adekq ternyata
"mbaaakk!!! ya Allah, nang ndi wae yooo? aku garing jamureeeenn!!!"
aku polos jawab "motornya ilang"
trs adekq jawab "motornya sapa>?? lapo sampeyan urusin"
aku jawab lebih polos "motorku deeekk!!"
adekq langsung dengan nada keras dan ketawa riang "YA ALLAH MBAK!!! KITA TADI ITU LAK MBAWA MOBIL SEEE????? lapo nang parkiran motor???"(kita tadi itu bawa mobil, ngapain ke perkiran motor, red)
sekejap"deg, ya Allah mati aku Gusti ALLAH, gimana nasib bapak2 ini?"
aku cuma bengong ketwa nutup telpon adekq
trs bapaknya bilang(udah disampingku dengan stafnya) "mbak, ngapunten, mboten enten" (mbak, maaf, hilang, red)
aku bingung mo jawab apa iniiii
polos aja aku bilang, "pak, saya lupa kalo ternyata saya bawa mobil"
bapaknya yang diem, kaku takut dimarahi atasannya langsung bilang
"walah mbaak, durung tuwo kok wes pikun" (belum tua kok udah pikun???)
aku cuma ketawa, seketika itu bapaknya teriak ke stafny yang berkeliaran itu
"MBAKNYA PIKUN, TERNYATA BAWA MOBIL"
tamaaaatlaaah sayaaa, diketwain banyak orang dari tempat saya berada sampe keluar parkir. dan melihat mobil yang rasanya pingin tak apaaain gt..
aku jemput adekq di depan, dan dia bilang "ojo kakehan telo ojo kakehan brutu, nggilani pikun"
nggak aku hirauin aku setirin aja sambil istighfar yang banyak


TIPS buat yang pikunan..
jangan terlalu seneng kalo lagi di mall, liat STNK dan kunciny yang jelas2 berbeda antar keduanya

----furi yang lagi bener2 kemaluan (malu sekali)----

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)