Friday, October 22, 2010

really miss that time

buat dipti, aku pinjem laptopnya ya..
hari ini aku maen ke kampus
ke labku tepatnya
bete, gara2 ATMku masih nggak bs kepake :(
gara2 diajak si Itak nonton trs makan
semuanya diutangi dia,,
thanks ya sayy,,
besok kalo ATMnya balik aku ganti de..

Namanya Lab ENT..EEPIS news n networking team
simple sih, tapi dari sini aku diajari segalanya
yang namaya networking jurnalistik sampe yang pemrograman
semuanya deehh
nggak ada yang anggep lebih bisa atau lebih pinter..
semuanya mau ngajarin yang ngga bisa
yang tua ngayomi yang muda
dan semuanya pada gila..

hari ini aku kesini, ikutan maem malam sama mereka..
ketawa lagi, liat kompi di pojok yang aku pake pas TA kemarin
lait si itak yang ngerjain TA, jadi keingat TA lagi,,
semua bilang, this team is nothing, but now who's the nothing heh?

di sini aku bisa donlod super cepet, admin juga soale.
disini aku bisa ngenal yang namanya sodara, saling bantu apa yang aku nggk bisa

liat becandaan tadi, video yang pernah diputer, saat2 kita melacur (melakukan curhat)
that was awesome..

mo puas2in disini malam ini sebelum hengkang..

mas ali, ajis, gatra, itak, dipti , dani, mel, ve, dwi, roni, sama adek2 yang baru..
proud to know u all,,
i hope this silaturahim is forever...
amiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)