Tuesday, December 7, 2010

apa itu silaturahim?

sebuah benang merah yang mengikat hati masing2 insan yang rindu akan bersua bersenda gurau dan saling berbagi cerita. bagiku itu garis besar dari silaturahim.
namun, bukan itu sebedanarnya i'tikad dari silaturahim, namun banyak yang menyangka untuk meluangkannya membutuhkan waktu yang sangat lama dan sulit. sibuk, waktu yang tidak singkron, trs yang alasan jauh juga.
aku realize akan hal itu sebenarnya. namun, aku yakin kalo masalah seperti itu yang dipikirkan nggak bakal bisa ketemu terus.
yakin deh..
sekedar berbagi pengalaman saja, kemarin waktu malam tahun baru muharam, aku sengaja berkumpul kecil-kecilan dengan temenku SMA. ya bukan badannya yang kecil sih :) tapi ya emang cuma kita bertiga saja, yang emang ngga pernah dan lama ngga jumpa. ya mungkin karena sibuk dan emang yang satunya di Bali, jadi jarang banget ada waktu buat libur kalo emang ngga disempetin.
disana aku ngobrol, senda gurau, berbagi pengalaman, saling support, curhat, dan nyemil pastinya :)
simple kan? cuma tanya kabar, ngobrol curhat, antara keluh kesah dan ini itu. tapi bagikuuuu itu amat sangat berhargaaaa sekaliiiii. ketawa, ngeledek, trs bicarain temen2..
wah, itu udah amat cukup mengisi liburanku kemarin

SELAMAT TAHUN BARU MUHARRAM semuanya yaa? semoga silaturahim ini untuk selamanya. aminnn

--thanks to mimit n nobie, gonna miss our convo--

2 comments:

terima kasih yaa :)