Friday, December 31, 2010

Resolusi Menjadi Menteri Pemberdayaan Perempuan, Yihaaaa!!

Lhooohh kenapa??? Kenapa? Ada apa emang??? Itu salah satu cita-cita saya setelah saya mengalami pengalaman buruk setelah gender "kewanitaanku" yang akhir-akhir ini marak di agung-agungkan, tapi hakikatnya tetap sama. Tetap NOL (okelah, saya ngga mau orasi dan kampanye disini :)). Ngga tau kapan cita-cita itu tumbuh, tapi tiba-tiba pingin aja, jadi jadi menteri pemberdayaan perempuan. Dan dari lulusan seorang teknik Telekomunikasi-Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (agak ga nyambung ya). Tidak apa-apa lahh, bisa pasti bisa, entah itu kabeinet yang keberapa. Nah, dalam perencanaan menjadi sebuah Ibu Kewanitaan Indonesia, tentunya aku harus mempunyai aparatur kementriaan kewanitaan ini (kok, sepertinya ganjal ya bilang kewanitaan gini ini?) yang pastinya udah aku pilih dengan seleksi alam yang paling lama. Yaa yaa, paling lama soalnya aku sudah mengenal mereka dari kecil. Eits, bedakan dengan Nepotisme lo.
Eh, aku ngomong apaan yaa? Ya ini kan masih rencana sementara, dan masih bisa di ganti, dan harus dapat ACC dari presiden dan dirapatkan besar dengan anggota yang lain juga tidak merombak segala aparatur pemerintahannya yang sudah akan, dan juga berdasar pasal-pasal yang sudah ada kan? (Apaaaa aee yaaa???)
oke dan oke stop deh dari sini. Marilah kita mulai untuk membentuk sebuah kementrian yang tertib dan aman, dimulai dari teman-teman baik yang aku kenal. Cekidot :

1. Staff Perasaan Perempuan : 1. Novika Grasiaswati, S.Psi dan Maharani Dinda Kalista, S.Psi
--> Alasan : Cukup baik mencermati masalah tentang Psikologi para wanita se-Indonesia
2. Staff Keuangan dan Aparatur menteri : 1. Ghea Kosasih, S.E
--> Alasan : Cukup Jutek dan pantas untuk nagih utang-utang para pengutang dan ngurusi aliran dana biar ngga ada korupsi.
3. Staf Hukum Kewanitaan : 1. Paramita Nurdinasari, S.H
--> Alasan : Dengan segala tanya jawab yang cukup berliku-liku setiap diajukan, saya rasa pantas untuk mengecoh lawan, atau client (ini sebenarnya menteri atau apa ya?) 
4. Staff Medis dan Kesehatan : 1. dr. Novita Lavi Nikmah 2. dr. Nurhuda Hendra Setiawan (loo kok cowok?) apa pelu dr. Ike Nuralinda?
--> Alasan : kalau Novita, karena dia cukup telaten dan cukup jutek kadang jadi cukup lah di jadikan alasan mengapa dia pantas saya ajukan. Dan kenapa Huda? Dia salah satu orang yang tidak akan keberatan untuk di jadikan laki-laki atau wanita saya rasa. Dan dia bisa dengan mudah berubah menjadi apapun (kok kaya Pokemon aja) selain pintar juga rada itulah.
5. Staff Ristek dan Teknologi Wanita : 1. Kartika Fajarwati Hartono, S.T. M.T, Dyah Retnowulan, S.ST
--> ALASAN : Pinter dan Rajin!!(no excuse)
6. Staff Trend dan Style : 1. Anindita Kemala, S.ST 2. Koen Hanifah, S.ST
--> Alasan : terkenal sebagai geng Mall saat kuliah, tiada hari tanpa Mall. Dan saya ingin dengan adanya Staff ini, Wanita Indonesia jadi trendy dan jauh dari trend Alay
7. Staff Game dan Movie : 1. Diche Nurcahyani, S.ST (Nama malam, kalau nama pagi Didik Nurcahyono)
--> Alasan : Master of Dota Game
8. Staff kebahasaan dan pergaulan sesama wanita : 1. Widya Purwanti Mahardhika, S.ST 2.Dantonia Anugrah, S.KM
--> Alasan : Kemampuan Bilingualnya, saya yakin dia pantas.
9. Staf Keagamaan Dunia dan Akhirat : Neny Wahyuningdyah, S.ST
ALASAN : Cuma Allah yang Maha Tau kenapa dia pantas (pasrah banget)

Untuk keperluan lain sebagainya, akan dilakukan revisi dan perbaikan sebagai mana mestinya. dan saya berharap, semua tim dapat kompak dan bekerja dengan baik.
bagaimana? cukup? oh iya biar lebih sip, akan saya tampilkan foto masing-masing staff di bawah ini. Karena banyak staf yang belum mengumpulkan foto, alias belum masuk galeri saya, jadi seadanya dulu. Silahkan di cermati, apakah wanita-wanita ini patut. Terima kasih.
Diambil sebelum hape nyemplung laut (Widya)
 Apa staff menteri harus cekeran (baca : ngga pake sandal) (Ghea dan Novita)
 Bukan pose, tapi girang, dan dia natural banget gayanya (Ike Nuralinda)
 terlalu indah untuk dilupa, staff kehakiman wanita, pantaskah? (Paramita Nurdinasari)
Pengaku diam, dan apakah orang psikologi tidak senarsis ini? (Novika)
 Nih, ketua geng mall (Anin)
 Dyah, rajinnya pol joss wes
Assalamualaikum ya Ukhti, (Neny)
 Pose doongg, iyaaa sipp!! (uniii)
Tunggu update staff yang lain

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)