Sunday, December 5, 2010

Metti's Wedding, and she's the first :)



Metti..
belum pernah aku definisakan sapa dia itu kan?
she's one of my best friend, since I was child..
temen mulai SD, trs SMP, namun sampe segedhe ini masih saja terjalin silaturahim kita, dan yang jelas masih sering bercerita-cerita rindu ala kadarnya dengan dia.
aku, metti, tyas, ghea dan iit. kita dulu akrab sekali. sering sekali bersenda gurau, cerita gebetan sana sini, saling bersaing sehat, berkelakuan bandel (tapi kita pinter loo) dan akhirnya kita terpisahkan setelah menempuh jenjang perguruan tinggi, mencari jati diri masing-masing.
tau kenapa di judulku selalu aku utarakan, She is the first? because, when we're in Junior High School, we always imagine that Ghea is the first one, who got marriage. And metti, is the last...
because we know, that she is "tomboy". why ghea? she's the mature one, the oldest, and of course she is grumpy..hhahaha, peace ghee...but overal u are sweet honey :)

dan sapa sangka dan sapa yang mengira kalau ternyata Metti yang duluan?
yang lebih duluu menikah, meleset dari perhitungan awal :)
heehe, jodoh dia yang dekat dulu. kemarin 4 Desember 2010, berlangsung akad nukah yang di gelar di rumahnya, dan hanya aku dan kurnia yang datang. seneng dan tidak menyangka. hampir nangis, subhanallah, dia sudah tidak single lagi. dan tadi siang adalah resepsi pernikahannya. banyak teman yang bertemu,yang istilahnya acara reuni bersama temen2 SD dan SMP. sempat menyumbanng lagu untuk kedua mempelai.

dan pastinya doa yang tertuju untuk kedua mempelai, adalah semoga cepat menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah. dan semoga cepat mendapat momongan, juga jauh di dasar hati, doakan kawan2 mu ini segera menemukan jodoh yang tepat. amiiiinn

selamat berumah tangga kawan..
we'll gonna miss uuu

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)