Friday, November 12, 2010

Helm Ungu Baruku


hihihi..akhirnya..akhirnya horeee
aku punnya helm baru lagiiii
setelah sekian lama aku ditinggal helm unguku yang kecebur di restoran iga bakar :((
mungkin udah 7 bulan aku menjomblo Helm SNI (ada yaa?)
selama ini hanya mengandalkan helm pinjaman...
bukannya aku tak sanggup membelinyaaa
tapi karena aku memang tak ada waktu membelinya (ngeles.com)

berawal dari kejadian kakiku yang sakit kemarin (nggak nyambung), ya aku liat ada helm ungu yang baguuuss banget
pengen deh aku beli, tapi apa daya kaki belum bisa jalan sempurna
walhasil setelah mengidam lama2, akhirnya kuberanikan diri untuk membelinya
seharga Rp 100.000,-(promosi)
seneeeeng sekaliiii
makin pde nihm (anggapan awal)
aku bawa pulang aja itu helm, aku taruh di tas kresek, sampe di kos aku taruh aku pentelengii
hihihi
seneng


neeeeeexxtt, saking senengnya dan rada kepedean, keluarlah aku pertama kali dari sakitku, pake motor, dan helm baru
setelah sakit, pertama naek motor helm baruu
brangkat loundry sama cari makan :))..
eh salah ding ngisi bensin duluu

kejadian memalukannya adalahhh
ketika aku naek motor, aku nggak sadar kalo kaca helmu nggak nutupi muka depanku
dan ketika ada debu masuk dan asap motor, aku berinisiatif untuk menutup kaca helmku daaaaaaaaaaann,,
ennnggg iiinggg eenggg
lebel depan yang nempel di helm itu masih manis nempel sodaraaaa..

sampe pom bensin, mas bensinnya yang resek bilang
"baru ya mbak, untung ndak ada bandrolnya" ---> senyum kecut
lantasss,,,aku ke londry, sama mas londry dibilang "percaya mbak, kalo helmnya baru"---> ketawa sepat
kemudian ke rumah makan padang sama mas padangnya dibilang "beli dimana helmnya mbak, kok kacanya ndak bening?" ---> tersenyum pedass

langsung naek motoor ngebuttt
sampe kos aku lepaaas, sambil menahan maluuu

okee my purpi (nama helmku) kau membuatku malu, namun aku harap kau setia padaku :)
welcome to my purple world :))

2 comments:

terima kasih yaa :)