Sunday, November 28, 2010

malam minggu di Surabaya



mo bantuin adek cari hardisk buat skripsinya, perjalanan awal dimulai ke THR lebih dulu,cari sana sini, tawar ini itu, dengan bandingan harga n merek yang sekiranya pas dan cocok di kantong
yap, akhirnya dapatlah hardisk warna biru. adek2 ini udah capek spertinya, yah kalo saya mah fine2 aja #hobbi kalo shopping :)
Perjalanan ngga berhenti sampe sini sodara,ternyata mo lanjut cari buku ke Blauran. namun, karena mendekati ashar, akhirnya kita berhenti di masjid Mohammad Cheng Ho dulu
mo solat asharan bentar. Nuansanya dingin sekali, enak banget buat doa, arsitektur China begitu lah, yang adzan yang jadi imam, mayoritas kaum tionghoa muslim, merdu juga suara adzannya
dan saya suka dan menikmatinya :)
yuk mari, setelah itu mo pulang,eeeeeeitsss foto2 dulu lah, maklum lah adek2 ini belum pernah ke masjid sini, kalo saya udah sering :) foto2 lah banyak, mpe diliatin orang..disinilah paham "Kalo narsis ngga perlu malu dibutuhin".. walhasill, lumayan banyak tuh fotoooo
seru juga siiihh

Perjalanan masih lanjut diterusin ke Blauran cari buku buat adek2 yang mo skripsi ini, kalo saya mah cuma liat2 doang,satu hal yang aku ambil dari cari2 buku ini,,yang jualan ma yang jaga parkir genit2. (sumpah, aku nyanyi dikit aja dikomentari ini itu)

Dari Blauran kemana??? ya lanjut dong, namanya aja anak kuliahan yang baik (mereka,akunya nggak) ya lanjut ke toko buku niih ke Togamas Diponegoro. cuma berniat barengin mereka aja, eh malah akunya keturutan beli buku dan buku lagi (as always, cz I love reading) nggak, ada kerjaan pas weekend itu. Judulnya Novel 9 Matahari karya Adenita. Thats kinda Good Book, Good Story, inspiring banget lah pokoknya. Ah, ngga nyesel aku belinya ;) (emang pernah beli buku nyesel yaa). Malah yang butuh buku, nggak dapet apa2, DASAR!

menyadari bahwa kita sudah hampir sampai pada perjalanan yang panjang, melelahkan dan menghauskan, juga masih belum berniat kembali ke rumah masing-masing, berbagai macam alibi kita patahkan untuk Ke Taman Bungkul, dengan alasan pengen cari es.

Ini niii, sebelum ke taman bungkul, ni adek yang paling depan jalan aja ngerocos, sampe menghadang marka jalan. Aku yang lagi ngga full, ngikut aja, ngga sadar kalo ada polisi di depan, dan walhasil, PRRRRRRRRRIIIIIIIITT!!
kena panggil deh..nah untung bapaknya baeeek banget, cuma dikasih tau kalo salah marka, trs suruh kasih tau adek-adekq kalo mereka salah marka..
Alhamdulilah, baik kan bapaknya? ini namanya Polisi sejati (ngeles), akhirnya sebagai konsekuensi, aku suruh ke depan, puter balik.
hahahhaha, whatta wonderful saturday night.

Perjalanan ditutup dengan makan bakso, sholat maghrib dan agenda tetap yaitu foto2..hahahaha
nyampe kosan, badan remuuuuuukkkk...kepala pusing tapi masih sempet upload foto dulu

Overall, nice to going out tonight, kapan2 lagi yaaaa :p

2 comments:

  1. kebahagiaaan bersama, senang, gembira di
    *akhir pekan...

    ~ dy ~

    ReplyDelete
  2. hahaahah..
    iya tapi akhirnya pusing nggak karuan

    ReplyDelete

terima kasih yaa :)