Monday, November 29, 2010

Putus Cinta atau Putus Sayang atau Putus suka?

mendengarkan seorang kakak yang sedang putus, entah itu putus cinta ato putus sayang ato juga putus suka ato malah putus harapan?
heh, ini yang aku ngga paham.. beberapa kali aku mendengar penyesalan, eh bukan penyesalan, lebih tepatnya curhatan macam begini ni...
"Semoga dia dapet yang lebih baik dari aku"
aku pengen jawab begini sih sebenarnya, "lho emang kamu tahu, kalo dia bakalan dapet yang lebih baik, kalo sumpama kamu yang terbaik?"
untung aku ngga jadi tanya balik, tambah desperado mungkin dia, dan malah nangis ngga karuan. ya, saya cuma diem mendengarkan. always listening n always understanding (keranjingan iklan)

dan yang paling saya denger, dan sesuai pengalaman teman yang bercerita ke diriku, dia selalu bilang
"apa boleh buat, ini sudah keputusannya"
kalo di rating banyak ni pastinya, aku yakin itu, nah kalo aku boleh nanggepin lagi aku malah pengen bilang gini
"kamu kan masih bisa nolak biar ngga diputus" yang pernyataan ini agak maksa sepertinya
dan lagi2 aku kudu diam deh
dan bersaran, "kalo pengen nangis ya nangis aja, kalo mo cerita di ceritain aja biar nggak jadi penyakit" as always

kata-kata PUTUS, emang ngga paling nyaman, putus cinta, putus sayang,putus hati (patah hati kali ya), tapi menurutku itu bagian dari proses dan konsekuensi jika kalian berani memutuskan dari awal untuk merajut dan menjalin cinta
ya, karena hidup emang banyak pilihan, mau ngga mau kita harus memutuskannya.
dan jika dalam menjalin hubungan ke arah yang lebih baik, menikah pada akhirnya, jikalau ada putus sebelum terjadi, atas alasan individu atau atau alasan ketidak cocokan, itulah semata2 bagaimana cara kita mengenal dan berbagi dengan pasangan kita.

karena balik lagi, sesungguhnya jodoh, mati dan rezki ada di tanganNya
maka, lebih baik kita tetap berusaha dan berdoa, agar di dekatkan dimudahkan dan dilancarkan jodoh kita. Aminn


pembelajaran yang sangat berarti buatku malam ini..
--buat kakakku yang disana, be strong n be tought yaa---

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)