Friday, November 26, 2010

sama saykoji


26 November
entahlah, aku seneng banget hari ini..
kerjaan lengang, ketemu sama orang2 dari korea dari jepang..
bisa pulang pagi
tiba-tiba aja pengen nonton tangga #grup musik TANGGA
(banyak yang menyamakan dengan menaiki tangga)
yah, plok selesai ni tugas..

ya sekarang Jumat, aku cinta hari jumat
bau orang2 pulang jumat, beramal di jumat, ngaji di jumat
suka suka dan suka saya

berlanjuut,ku telpon si itak untuk ke PTC, lah di tengah jalan, ternyata dia lagi wawancara igor saykoji..ngikuuuut aah!!
hahhhahah,,,
tanpa basa basi kau ngajak hepi hepi #kok keong racun?
nah nyampe sana, gila ternganga akuuu
orang ini pinter looo, (si igor)
dia jadi ambasador dari menkominfo untuk dunia perinternetan anak SMA-SMK begitulah
nah, talkshownya menarik, trakhir2nya dia nyanyi sama temen rapper dia, cuman aku lupa namanya :)

eh, pas akhir acara, aku tau lo cara dia ngolah suara dia jadi melikak likuk macam begituu..
istilahnya pake DSP kalo di teknik, alias Digital Signal Processing ituuu
hahhahah,,keren tapi..pengen loncat2, tapi malu diliatin anak SMA (masih sadar umur)

so far, banggalah punya rapper macam igor, istilahnya untuk pendidikan, apa yang nggak gratis
gt sih yang aku dong tadi :)

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)