Friday, January 28, 2011

Aku Rindu

Dan malamm ini, aku rindu,,
Rindu tarik tambang bersama teman-temanku..
Rindu makan cilok sepulang sekolah, nunggu angkot...
Rindu ketiduran di bis menuju sekolah...
Rindu ngobrol saat guru nerangkan..
Rindu tahu brontak, tempe menjes, risoles..
Rindu gurauan teman-teman..
Rindu ejekan mereka..
Rindu guru-guruku semua..
Rindu sepeda jengki biruku...
Rindu ngobrol sepulang sekolah..
Rindu sholat jumat di sekolah dulu..
Rindu ulangan..
Rindu ujian yang contekan...
Rindu pakai sepatu kain putih, yang selalu basah kena hujan,..

Rinduu sekali aku malam ini, dan entahlah mengapa aku selalu ingin kembali ke masa itu..
Kemanakah kalian sekarang teman-teman?
Sudah baikkah hidup kalian??
Salam yaaa, aku rindu kalian semua..
Rindu sekali

No comments:

Post a Comment

terima kasih yaa :)