Thursday, January 13, 2011

kalender

sudah 13 hari memasuki tahun baru 2011, tapi aku masih belum punya kalender..
kalender di kosku expired untuk Desember 2010..
karena kepepetisme, walhasil saya prakarya deh malam ini.
karen aku pengen kalender yang perfect, antara tahun cina tahun arab juga kalender jawa, juga lengkap dengan libur nasional (perectsionis)
dan tidak kunjung dapet, akhirnya aku putuskan untuk buat sendiri, berbekal donlot dari internet dan aku edit sendiri..
tapi masih versi beta untuk bulan januari saja :(
dan bakalan berlanjut untuk 11 bulan lainnya. memang saya yang terlalu kreatif atau kurang kerjaan ya?
what ever lah, jelas aku ndak mau salah tanggal dan hari lagi

2 comments:

  1. kalender yang mana ini???
    kalo kalender blog mah standart..
    kalender di tempat kos yang payah :(

    ReplyDelete

terima kasih yaa :)